E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Ketua Umum DPP GARPU, Pietra Machreza Paloh Lounching E-Commerce GARPU Gunungsitoli Mall(GGM)

GUNUNGSITOLI//KoreksiNews - Kabar gembira bagi para pedagang dan UMKM di Kota Gunungsitoli. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) baru saja melaunching platform e-commerce GARPU Gunungsitoli Mall (GGM) yang di Wisma Soliga Kota Gunungsitoli. Minggu(21/4).

Peluncuran GGM ini bertepatan dengan kegiatan pelantikan pengurus DPD GARPU Kota Gunungsitoli. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPW GARPU Sumut, Rico Waas, Ketua Koordinator II DPP GARPU, M Raja Sihotang, Komandan SATGASPU, Okky J Supnur, Dewan Pakar DPW Nasdem, perwakilan Polres Nias, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kepemudaan, DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias, dan undangan lainnya.

Ketua DPP GARPU, Pietra Machreza Paloh, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas peluncuran GGM. Ia berharap platform ini dapat membantu meningkatkan penjualan para pedagang dan UMKM di Kota Gunungsitoli.

"Kita berharap e-commerce GGM ini bisa berkembang dan dapat meningkatkan penjualan para pedagang dan UMKM di Kota Gunungsitoli," ujarnya.

GGM merupakan terobosan yang digagas oleh Ketua DPD GARPU Kota Gunungsitoli, Yusman Dawolo untuk mempromosikan produk-produk pedagang dan UMKM di Kota Gunungsitoli sehingga meningkatkan penjualan para pedagang dan UMKM di Kota Gunungsitoli.

Platform ini diharapkan dapat membantu para pedagang dan UMKM untuk menjangkau pembeli yang lebih luas, tidak hanya dari Gunungsitoli saja, tetapi juga dari provinsi lain, bahkan pembeli dari luar negeri.

Para pedagang dan UMKM dapat dengan mudah mempromosikan produk mereka melalui platform online karena menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengelolaan toko online, seperti upload produk, pengaturan harga, dan menerima pesanan. 

Pembeli pun dapat dengan mudah mencari dan membeli produk yang mereka inginkan melalui GGM karena Platform ini menyediakan berbagai pilihan produk dengan kategori yang beragam, serta fitur pencarian yang memudahkan pembeli untuk menemukan produk yang mereka cari.

Para pedagang dan UMKM yang ingin bergabung di GGM dan mempromosikan produk mereka dapat mengunjungi laman GGM di https://ggm.my.id/.

Manfaat Bergabung di GGM

Jangkauan luas: Memasarkan produk ke pembeli dari seluruh Indonesia, bahkan mancanegara.

Meningkatkan penjualan: Mempermudah pembeli untuk menemukan dan membeli produk.

Membangun brand awareness: Meningkatkan brand awareness dan kepercayaan konsumen.

Meningkatkan efisiensi: Mempermudah pengelolaan stok dan transaksi penjualan.

Mari bergabung dengan GGM dan raih peluang bisnis yang lebih besar!

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!