E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Pelantikan Pengurus DPD GARPU Kota Gunungsitoli Besok, Akan di Hadiri Ketua Umum GARPU Pietra Machreza Paloh

GUNUNGSITOLI//KoreksiNews - Ketua Umum DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), Pietra Machreza Paloh, didampingi Ketua DPW GARPU Sumatera Utara, Rico Tri Putra Waas tiba di Kota Gunungsitoli. Sabtu(20/4) sore.

Kedatangan Ketua Umum DPP GARPU beserta rombongan yang menggunakan pesawat Wings Air tiba di Bandara Binaka di sambut ketua DPD GARPU Kota Gunungsitoli, Yusman Dawolo beserta seluruh jajaran DPD GARPU kota Gunungsitoli.

Pietra Machreza Paloh mengatakan bahwa kedatangan ke Kota Gunungsitoli untuk pertama kalinya hanya untuk menghadiri pelantikan Pengurus DPD GARPU Kota Gunungsitoli di ketuai oleh Yusman Dawolo yang di laksanakan pada hari Minggu(21/4).

" Kami dari DPP GARPU dan juga DPW GARPU Sumut datang hari ini ke Gunungsitoli untuk pertama kalinya, ini merupakan sebuah kebanggaan karena besok kita akan melakukan pelantikan DPD GARPU Kota Gunungsitoli yang di lakukan oleh DPW Sumut." terangnya.

" Ini mungkin perjalanan yang lumayan unik bagi kami dari DPP, karena untuk sampai ke Kota Gunungsitoli harus terbang 2 kali, tetapi ini sebuah kehormatan dan kebahagiaan kami bisa hadir disini untuk pelantikan, " ungkapnya.

Terkait tidak adanya satupun pengurus DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli yang datang, menurut Pietra Machreza, kalau ketidakhadiran para pengurus DPD Nasdem Kota Gunungsitoli di karena kesibukan.

" Saya rasa mereka mempunyai kesibukan masing-masing, tetapi tidak menyurutkan semangat kami GARPU tetap datang ke Gunungsitoli untuk menyebarkan pesan-pesan tentang UMKM yang harus kita lakukan di Kota Gunungsitoli," ungkapnya Pietra yang juga Keponakan ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh.(GANDA).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!