E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Pemerintah Kampung Sukarame Salurkan 500 batang Bibit Alpukat Kepada Masyarakat Bina Bumi

TULANG BAWANG//KoreksiNews - Pemerintah Kampung Sukarame Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung merealisasikan kegiatan Pangan Nabati dan hewani Bibit Alpukat Dana Desa Tahun anggaran 2024. Selasa(23/4).

Penyaluran bibit Alpukat sebanyak 500 batang di aula Balai kampung Sukarame meraksa Aji di hadiri perangkat desa, pendamping desa dan warga penerima manfaat.

Kepala Kampung Sukarame, Sujito menyampaikan Sebelumnya, Pemerintahan Kampung Sukarame juga telah menyalurkan kepada masyarakat hewan ternak kambing pada tahun 2023 yang lalu dan saat ini hewan ternak tersebut telah berhasil berkembang biak.

" Kita juga telah menyalurkan hewan ternak pada Tahun 2023 yang lalu, insyaallah, ternak kambing tersebut sudah terbukti menghasilkan dan berkembang Biak," ungkapnya.

Sujito juga mengimbau kepada warga kampung Sukarame memanfaatkan bantuan ini sehingga dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi sehari-hari.

" Mari sama-sama kita merawat dan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar senentiasa kita selalu hidup dalam suasana yang nyaman dan bersih." himbaunya.

Kepala Kampung juga menyampaikan bahwa program ketahanan pangan ini masih berlanjut dan di tingkatkan terus menerus sehingga makin bertambah dan berkembang.

" Insyaallah selagi program ketahanan pangan ini masih berlanjut, kita akan selalu melakukan musyawarahkan untuk hal-hal bermanfaat kedepannya." ungkap Sujito ( ZULKIPLI).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!