E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Seorang Pelajar di Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya di Dusun II Bakaru Desa Siwalubanua Idanoi

GUNUNGSITOLI//KoreksiNews - Seorang pelajar berinisial GPG (17) di salah satu SMK di Gunungsitoli ditemukan tewas gantung diri di kamarnya di Dusun II Bakaru, Desa Siwalubanua I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli pada Selasa siang (30/04/2024).

Kapolsek Gido, AKP Firdaus Panjaitan melalui Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, menjelaskan bahwa pihaknya menerima informasi kejadian tersebut sekitar pukul 12.50 WIB.

" Setibanya di lokasi, Kapolsek Gido AKP Firdaus Panjaitan, bersama Kanit Reskrim Aipda Jonnes A Zai, Bripka Putra Hulu, Bripda Hikmat Lombu, Aiptu Prianus Hura mendatangi TKP dan melihat Korban dalam keadaan tidak bernyawa dengan Posisi Tergantung dengan ikatan tali di leher." paparnya.

Jelasnya, menurut keterangan ibu kandung korban, BAL alias ina berkat Gea, GPG sempat menyampaikan bahwa dia memiliki masalah di sekolah pada hari Senin (29/04/2024) malam, Ketika di tanyakan tentang masalah yang di hadapi, korban tidak memberitahu apa masalahnya. 

Selanjutnya, Ibu Korban mengetahui keadaan anaknya ketika hendak membangunkan korban sekitar pukul 12.00 siang.

" Ibu korban Kekamar hendak membangunkan Korban, di depan pintu korban, ibu korban ketuk Pintu kamar tetapi tidak ada Sahutan, karena tidak ada sahutan, ibu korban melihat melalui ventilasi pintu kamar melihat anaknya tergantung," ungkap Iptu Osiduhugo Daeli.

Hasil visum luar oleh dokter Puskesmas Gunungsitoli Idanoi di TKP tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban pun memutuskan untuk tidak melakukan otopsi dan menerima kepergian GPG dengan ikhlas.

"Pihak Keluarga tidak bersedia di Lakukan Otopsi terhadap korban, Mereka Ikhlaskan Kepergian Korban."kata Iptu Osiduhugo Daeli(GANDA).

Saksikan Juga Videonya:


Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!