E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil Laksanakan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SLTP

ACEH SINGKIL// KoreksiNews - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (disdikbud) Kabupaten Aceh lakukan kegiatan cerdas cermat Tingkat Kabupaten selama dua hari acara tersebut langsung dibuka oleh Kepala Disdikbud Edy Widodo, SKM, M. Kes di Aula Seni Budaya, Pulo Sarok Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (7/5).

Lomba Cerdas Cermat Tingkat SLTP diikuti sebanyak 24 siswa tingkat SLTP se - Aceh Singki ini di hadiri para guru pendamping, para siswa/siswi, peserta lomba, kepala sekolah, seluruh Dewan juri.

Kepala Disdikbud Aceh Singkil Edi Widodo dalam pembukaan acara dalam sambutannya menyampaikan untuk seluruh dewan juri agar secara netral dalam memberikan penilaian dan tidak berat sebelah.

" Mudah-mudahan kegiatan lomba bisa berjalan dengan sukses dan lancar." ungkapnya.

Edi Widodo menjelaskan, Tujuan diselenggarakannya lomba cerdas cermat ini guna untuk menguji kemampuan siswa siswi dan mengukur kemampuan mereka dalam menyerap pelajaran selama belajar di sekolah.

Selanjutnya, Edi menyampaikan kepada yang mendapatkan juara nantinya akan berlanjut ketingkat provinsi dan dia berharap kedepan mutu dan kualitas para peserta didik Aceh Singkil bisa sejajar dengan daerah lain yang sudah lebih maju.(Rahmat).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!