E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Maju Sebagai Bakal Calon Walikota, Bang YD Mendaftar di Partai Demokrat Kota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI//KoreksiNews - Selesai mendaftar di Partai Perindo, Yusman Dawolo mendatangi DPC Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli pada Pilkada 2024 mendatang.

Kedatangan Yusman Dawolo bersama pengurus DPD GARPU dan tim pemenangan di Posko penjaringan Pilkada Partai Demokrat di sambut Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Trimen Vebrianto Harefa, anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Theodore Hulu dan pengurus Partai Demokrat Kota Gunungsitoli. Jumat(26/4) sore.

Yusman Dawolo dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang sangat mengidolakan sosok mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang sangat menginspirasi dirinya.

" Saya sudah lama mengidolakan bapak SBY, kalau saya berpidato selalu mengikuti gerakan tangannya, semua buku saya beli dan saya baca dan satu buku yang sangat saya sukai yakni buku berjudul "Selalu Ada Pilihan." ucapnya.

Bang YD juga menyampaikan kalau telah menjalin komunikasi dengan Ibas Yudhoyono dan menyampaikan agar Yusman Dawolo mendaftar di DPD Demokrat Kota Gunungsitoli sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli tahun 2024 mendatang.

" Saya sangat senang sekali atas sambutan keluarga besar Partai Demokrat Kota Gunungsitoli yang hangat dan akrab dan terkait momentum Pilkada 2024 mendatang, kami melihat ini adalah kesempatan untuk mengabdikan diri di Kota Gunungsitoli menjadi bakal Calon Walikota Gunungsitoli mendatang.

Dia mengatakan bahwa masih banyak persoalan-persoalan yang terjadi di kota Gunungsitoli yakni persoalan kemiskinan, pendidikan, ekonomi dan persoalan lainnya yang membutuhkan terobosan baru untuk mengatasinya sehingga ke depan Kota Gunungsitoli bisa lebih maju dan berkembang.

" Oleh karena banyaknya persoalan-persoalan tersebut, makanya saya maju menjadi bakal calon Walikota Gunungsitoli dengan misi visi yang pro rakyat, saya yakin, kalau kita bersama dengan partai demokrat kita akan kuat dan kita bisa menang, Saya mohon terima dan di tindaklanjuti pendaftaran kami, sehingga ke depan kita bisa bersama berjuang untuk masyarakat kota Gunungsitoli.,"ungkapnya.

Plt. Ketua DPC Partai Demokrat, Trimen Febrianto Harefa menyampaikan bahwa Kurang lebih 6 bulan terakhir, Bang YD sudah Familiar dengan masyarakat kota Gunungsitoli melalui gerakan-gerakan yang begitu apik dan baik.

" Kami menyakini ini adalah bekal pengalaman Bang YD yang telah mengalami hidup susah yang yang sekarang menjadi seorang tokoh dan panutan bagi warga, tentunya Partai Demokrat akan menyambut baik kehadiran Bang YD, apalagi program-program yang di sampaikan tadi seluruhnya adalah pro rakyat dan ini sejalan dengan misi visi dan jiwa Partai Demokrat, pro rakyat." ungkapnya.

Selanjutnya, Trimen menyampaikan berkas pendaftaran tersebut akan di proses dan akan disampaikan di DPD dan DPP Partai Demokrat bila seluruh berkas yang di persyaratan sudah lengkap.

" Disetiap partai tentunya ada mekanisme dan tentunya pendaftaran Bang YD akan melalui proses dan akan kami sampaikan ke DPD hingga ke DPP Partai Demokrat," ujar Trimen yang juga Anggota DPRD Kota Gunungsitoli ini.(GANDA).

Saksikan Juga Videonya:


Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!