E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Wako Amadi Zubir gercep rangkul PKS

SUNGAIPENUH//KoreksiNews - Politik Pilwako Sungai Penuh berlangsung dinamis. Teranyar, PKS yang di DPRD Kota Sungai Penuh yang terus menyorot kinerja Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir. Rabu(8/5).

Terkini, dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, DPD PKS menggelar halal bihalal di kantor Walikota Sungai Penuh.

"Iya, DPD PKS dihadiri seluruh kepengurusan dan kader menggelar halal bihalal di aula kantor Walikota dihadiri oleh Walikota Ahmadi Zubir," ujarnya.

Pemerhati politik Sungai Penuh Hendrie mengungkapkan, digelarnya halal bihalal DPD PKS di aula kantor Walikota Sungai Penuh dan dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menunjukkan sudah ada komunikasi sebelumnya antara PKS dan Ahmadi Zubir. Bahkan, dia menilai antara PKS dengan Ahmadi Zubir saat ini sudah ada chemistry nya.

"Kemungkinan antara Ahmadi dengan PKS sudah ada chemistry. Bisa jadi, Ahmadi nantinya akan diusung PKS dan menjadikan kader PKS sebagai calon wakil Walikotanya. Politik itu dinamis. Sepanjang ada yang saling menguntungkan tentu bisa terjadi hal demikian," ujarnya.

"Apalagi saat ini PKS memiliki tiga kursi di Dewan Kota Sungai Penuh. Tentu memiliki nilai yang tinggi," ujarnya.

Chemistry adalah hubungan antara dua orang yang saling mencintai, menghargai, dan mempercayai satu sama lain. Chemistry akan berkembang semakin kuat setelah pasangan bisa mengerti satu sama lain.

Ahmadi Zubir di akun facebooknya mengungkapkan dia undang untuk menghindari acara Halal BI Halal Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Sungai Penuh.

"Di hadapan pengurus DPD PKS Kota Sungai Penuh Kami Menyampaikan rasa kebahagiaan tersendiri bisa bersama sama dengan Kader Kader PKS Kota Sungai Penuh dengan penuh kehangatan dan persahabatan,Semoga silaturahmi ini dapat menjadi rahmat dari Allah SWT untuk lebih menjaga tali persahabatan dan persaudaraan antara kita" ujarnya.

"Kami berharap Pengurus DPD PKS Kota Sungai Penuh dapat bersama sama dalam membangun Kota Sungai Penuh, yang terkhusus tentang pembangunan dibidang SDM dalam rangka membentuk masyarakat yang relijius dan berkarakter," terangnya.(BOBY).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!