E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Bang YD Berikan Bantuan Beras Kepada Petugas Kebersihan Kota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI//KoreksiNews - Sosok Yusman Dawolo, Ketua DPD Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Kota Gunungsitoli, kembali menginspirasi dengan kepeduliannya terhadap masyarakat. Kali ini, beliau menyalurkan bantuan beras kepada para petugas kebersihan yang tengah beristirahat di taman kota di Kota Gunungsitoli. Jumat(26/4) pagi.

Lebih dari sekadar bantuan, aksi ini mencerminkan rasa hormat dan penghargaan Bang YD, sapaan akrabnya, terhadap jerih payah para petugas kebersihan yang tanpa lelah menjaga kebersihan Kota Gunungsitoli.

"Saya hari ini memberikan bantuan kepada petugas yang selama ini bersih-bersih di Kota Gunungsitoli, mereka ini pahlawan tanpa tanda jasa, yang berhak mendapatkan perhatian dan bantuan kita,"tuturnya.

Ia mengatakan bahwa anak-anak para petugas kebersihan ini harus diperjuangkan untuk mendapatkan pendidikan hingga sarjana karena pendidikan sangat penting untuk mewujudkan cita mereka di masa depan.

" Bila saya diberi kepercayaan untuk memimpin kota Gunungsitoli ini saya akan memberikan beasiswa untuk anak-anak kurang mampu di Kota Gunungsitoli agar bisa mendapatkan pendidikan yang layak, kita akan diberi seragam, buku dan uang jajannya, sehingga orang tua tidak memikirkan biaya sekolah dan juga anak-anak bisa sekolah." ucapnya.

" Mohon doa dan dukungannya. Mari masyarakat kota Gunungsitoli, masyarakat lemah, masyarakat miskin dan masyarakat bawah, kita berjuang bersama-sama memperjuangkan kehidupan saudara-saudara kita, anak cucu kita agar ke depan bisa lebih baik lagi."ungkapnya.(GANDA).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!