E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Ketua DPD GARPU Kota Gunungsitoli Hadiri Halal Bihalal DPW GARPU NASDEM Sumut

MEDAN//KoreksiNews - Ketua DPD Kota Gunungsitoli, Yusman Dawolo (Bang YD) menghadiri acara halal bihalal sekaligus konsolidasi bersama pengurus DPD yang digelar DPW GARPU SUMUT di Le Polonia Hotel Medan, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (23/4) malam.

"Kami bahagia sekali, bisa menghadiri halal bihalal sekaligus konsolidasi bersama pengurus DPD se Sumatera Utara, yang di hadiri Ketua Umum GARPU NasDem, Pietra M. Paloh, pengurus." Jelas Yusman.

Dipertemukan itu, banyak anak-anak muda yang masih usia dibawah 25 tahun menjadi ketua DPD dan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD di daerah nya masing-masing.

"Pertemuannya sangat akrab, hangat dan penuh kekeluargaan. Kami banyak dapat ilmu dan arahan dari Ketum DPP Kakak Pietra Machreza Paloh dan Katua DPW SUMUT Kakak Rico Waas, mengenai cara memimpin dan memajukan UMKM." lanjut Bang YD.

Dalam arahannya, Ketua Umum DPP GARPU mengapresiasi kinerja DPW GARPU Sumut yang dinilai luar biasa dan masif dalam pergerakannya dibandingkan dengan DPW GARPU di provinsi lain. Ia mendorong agar GARPU Sumut terus berbuat kebaikan, turun ke bawah, dan mendengarkan keluhan masyarakat, khususnya para pedagang dan pelaku UMKM.

"Terjunlah ke bawah, jemput bola dan dengar keluhan mereka. Apa yang bisa dibuat, buatlah dengan maksimal dan ikhlas. Karena dengan begitu baru kita tahu jati diri kita itu bagaimana. Betul-betul gak kita mau bergerak. Betul-betul gak kita mau turun ke bawah," ujar Pietra.

Lebih lanjut, Pietra berharap agar kader-kader GARPU Sumut dapat ikut berkompetisi dalam Pilkada 2024, mulai dari gubernur, wali kota, hingga bupati. Ia optimistis dengan hasil konsolidasi ini, GARPU Sumut dapat menghasilkan kader-kader terbaik yang siap berkontribusi untuk kemajuan daerah.

Disinggung soal Pilkada 2024, Pietra M Paloh berharap kader-kader GARPU Sumut ikut berkompetisi menjadi calon kepala daerah. Baik, pemilihan gubernur, wali kota, dan bupati.

"Mudah-mudahan dengan konsolidasi ini kita akan mendapatkan hasil yang real sehingga kita bisa ajukan ke DPW Partai NasDem Sumut," terang Pietra.

Tidak lupa Ketum juga memberikan pujian yang luar biasa untuk GARPU Nasdem SUMUT.

"GARPU Sumut sangat luar biasa. Saya sudah bergerak untuk GARPU ini sampai ke Sulawesi Utara, Kalimantan Timur dan Lombok. Tapi yang saya lihat sangat masif dan luar biasa ya, DPW GARPU Sumut," jelas Pietra M Paloh.

Sementara itu, Ketua DPW GARPU Sumut, Rico Waas, menyampaikan bahwa saat ini sudah ada 15 DPD GARPU yang terbentuk di Sumut. Ia menargetkan agar seluruh DPD di 33 kabupaten/kota di Sumut dapat segera terbentuk.

"Kita berharap seluruh pengurus DPD yang telah terbentuk bisa berinteraksi, berkonsolidasi dan bertemu dalam naungan GARPU Sumut. Karena di setiap daerah punya potensi masing-masing. Sehingga bisa saling membesarkan daerah masing-masing atau bisa saling menyelesaikan permasalahannya," tandas Rico.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!