E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Maju Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024, Pasangan Sarmadan -Ifdal Mendaftar di PKB Padang Lawas

PADANG LAWAS//KoreksiNews - Sarrmadan Hasibuan dan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap bersama rombongan mendatangi Kantor sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Padang Lawas di di jalan H. Yamin, Lingkungan II Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Porvinsi Sumatera Utara. Jum'at (26/04).

Kedatangan pasangan Sarmadan -Ifdal ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas yang beberapa hari sebelumnya terpantau pasangan tersebut juga sudah mendaftar di Partai Demokrat, PDIP dan Golkar Padang Lawas.

Ketua panitia penjaringan pendaftaran pasangan Balon Bupati, Dewan Syuro dan para pengurus Partai kebangkitan Bangsa (PKB) lainnya menyambut hangat pasangan Balon bupati yang hendak mendaftar tersebut.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB, Budi Daulay mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarmadan dan Ifdal di kantor PKB Padang Lawas.

" Tentunya berkas pendaftaran ini akan kami sampaikan ke DPW PKB dan DPW selanjutnya akan meneruskannya ke DPP PKB," jelas Budi Daulay.

Sarmadan Hasibuan menyampaikan bahwa dirinya sangat berharap dukungan dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memberikan rekomendasi kepada mereka.

" Dengan dukungan dari PKB serta dengan tokoh muda Ifdal sebagai Balon Wabup, saya yakin dan cukup optimis dapat memenangkan pada Pilkada yang datang, sehingga, apabila terpilih, kita akan bersama-sama melanjutkan pembangunan yang sudah ada yang di awali para Bupati sebelumnya dan bila ada yang kira-kira masih kurang baik, maka itu nanti akan kita perbaiki," ujarnya.(PANAEKAN).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!