E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Danrem 042 Garuda Putih Pimpin Sertijab Komandan Kodim 0417 Kerinci

JAMBI//KoreksiNews - Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI Rachmad, S.I.P memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0417 Kerinci bertempat di Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Jambi, Sabtu (04/5).

Serah Terima Jabatan Dandim 0417 Kerinci sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Andy Irawan S.H dan digantikan Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P M.I.P.

Brigjen TNI Rachmad, S.I.P dalam arahan menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam upaya meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 0417 Kerinci.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja penuh dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kerinci.

“ Atas nama pimpinan saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan pejabat yang lama dan telah banyak membantu pelaksanaan tugas di jajaran Korem 042 Gapu,"ungkapnya.

Kepada Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P M.I.P, Jendral Bintang Satu tersebut juga mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di Korem 042 Gapu.

" Laksanakan tugas serta tanggung jawab dengan penuh semangat dan dedikasi untuk melanjutkan pembangunan serta pengembangan Kodim 0417 Kerinci." ujarnya.

Untuk diketahui, Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P M.I.P, yang sebelumnya menjabat dalam berbagai posisi strategis di lingkungan TNI AD.(BOBY).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!