E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Maju Sebagai Bakal Calon Walikota Gunungsitoli Tahun 2024, Yusman Dawolo Mendaftar di Partai Amanat Nasional

GUNUNGSITOLI//KoreksiNews - Setelah mendaftar di Partai Perindo dan Partai Demokrat beberapa waktu yang lalu, Yusman Dawolo kembali mendaftar di Partai Amanat Nasional sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli pada Pilkada Mendatang.Jumat(3/5) sekitar Pukul 10.00 Wib.

Kedatangan Yusman Dawolo yang didampingi oleh Tim Pemenangan, pengurus DPD GARPU Nasdem dan tokoh Agama di kantor DPD PAN Kota Gunungsitoli di sambut Ketua DPD PAN Kota Gunungsitoli, Ariyanto dan jajaran, Ketua Puan Pan dan jajaran.

Yusman Dawolo dalam sambutannya mengatakan misi visi Partai PAN sesuai dengan visi misinya yang peduli dengan masyarakat untuk menegakkan keadilan dan juga pemerintahan yang bersih.

" Kenapa saya mau mencalonkan di Partai PAN, karena slogan "Pasti Harapan" ini lah makanya saya datang kesini, kalau saya melihat misi Visi PAN, salah satunya menegakkan keadilan dan juga pemerintahan yang bersih dan itu sangat senyawa dengan saya, karena kita mengetahui kondisi Gunungsitoli ini dimana yang kaya semakin kaya dan miskin semakin miskin, artinya ada ketidak adilan dan ketidak merataan dalam hal kesejahteraan," ungkapnya.

Selanjutnya, Yusman juga memaparkan beberapa program di antaranya pembuka kawasan industri, lapangan pekerjaan dan memberikan beasiswa kepada masyarakat kurang mampu.

" Kita ingin kedepan, pendidikan maju, kesehatan, orang-orang yang pesimis mengatakan ini tidak mungkin, tetapi saya katakan ini pasti ada harapan, kita coba dulu, jangan kita belum mencoba sudah pesimis, kalau kita pesimis, sampai kapanpun kita tidak akan ada kawasan industri, tetapi kalau kita berani mencoba maka kemungkinan pasti ada, kita mau ada yang pertumbuhan yang signifikan dan eksponensial di Kota Gunungsitoli di masa yang akan datang, dan bila kita bersama-sama dengan partai PAN maka kita yakin apa yang kita harapkan bisa terwujud,"ungkapnya.

Ketua DPD PAN Kota Gunungsitoli mengatakan DPD PAN Kota Gunungsitoli telah membuka pendaftaran penjaringan calon Cakada Tahun 2024 sejak tanggal 29 April hingga 6 Mei 2024.

" Sejak kita membuka pendaftaran sudah ada dua pasangan balon yang mendaftar dan mungkin itulah yang menjadi kompetitor Saudara Yusman Dawolo kedepan, dan di hari yang berbahagia ini saudara Yusman Dawolo mendaftar di Partai PAN, jadi kami sangat bersyukur, kenapa saya katakan demikian, walaupun kami disini kursi di DPRD hanya 1, tapi kami menyakinkan bahwa kami ini sebenarnya besar.

Selanjutnya, Ariyanto menyampaikan Parta PAN memiliki mekanisme dan tahapan dalam penjaringan Bakal calon dan DPD akan melakukan secara objektif.

" Di partai PAN tentunya ada mekanisme dan tahapan dan tentunya kami akan merapatkan dan yakinlah kita akan melakukan secara objektif," ungkapnya.(GANDA). 

Saksikan Juga Videonya:


Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!