E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Yusman Dawolo Bakal Calon Walikota Gunungsitoli Mendaftar di Partai Nasdem

GUNUNGSITOLI//KoreksiNews - Maju sebagai bakal Calon Walikota Gunungsitoli 2024 mendatang, Yusman Dawolo mendaftar di Partai Nasdem Kota Gunungsitoli di Jalan Pattimura Desa Mudik Kota Gunungsitoli. Jumat(3/5) sekitar Pukul 14.00 Wib.

Yusman Dawolo yang didampingi oleh Tim Pemenangan, pengurus DPD GARPU Nasdem tiba di kantor DPD Nasdem Kota Gunungsitoli sekitar pukul 14.00 wib di sambut oleh Sekretaris DPD Nasdem Kota Gunungsitoli, Yobedi Laowo dan pengurus DPD Nasdem Kota Gunungsitoli.

Yusman Dawolo dalam sambutannya memaparkan beberapa program di antaranya pembuka kawasan industri, lapangan pekerjaan dan memberikan beasiswa kepada masyarakat kurang mampu dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Gunungsitoli.

" Kita mengetahui di Kota Gunungsitoli memiliki beberapa permasalahan yang di hadapi masyarakat dan yang paling tinggi di kalangan anak muda yaitu lapangan pekerjaan sedikit dan kalaupun ada, gajinya sangat sedikit sehingga mereka memilih pergi merantau ke luar daerah." ungkapnya.

" Kedepan kita memiliki program membuka kawasan industri di Kota Gunungsitoli, banyak orang yang mengatakan kalau ini berlebihan dan tidak masuk akal, tetapi bagi saya dengan sudut pandang berbeda dengan pengalaman, saya yakin bisa dan tidak salah untuk di coba, karena dengan ada kawasan industri tidak hanya meningkatkan perekonomian tetapi juga akan membuka lahan pekerjaan dan juga telah buktinya, saya memiliki sekitar 500 karyawan yang bekerja di perusahaan saya," tuturnya.

Ketua DPD Partai Nasdem yang diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli, Yobedi Laowo mengatakan mendukung penuh program-program yang prorakyat sebagaimana komitmen Partai Nasdem yaitu gerakan perubahan.

"Terimakasih atas kehadirannya di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli, di DPD Partai Nasdem saat ini baru pak Yusman Dawolo yang menyampaikan berkasnya sebagai bakal calon Wali Kota, setelah ini kami akan melakukan pleno terhadap calon yang mendaftar untuk selanjutnya diusulkan ke tingkat DPW nantinya," kata Yobedi.(GANDA).

Saksikan Juga Videonya:


Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!