E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Muslimat NU Gelar Pengajian Ahad Kliwon di Gedung Aji dan Meraksa Aji di Lapangan Merdeka Gedung Aji Tulang Bawang

TULANG BAWANG//KoreksiNews - Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Gedung Aji dan Meraksa Aji menyelenggarakan Pengajian Ahad Kliwon yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang. Minggu(28/4).

Pengajian yang di isi dengan dengan lantunan Kalam ilahi yang dibacakan oleh Ibu Suhety ini dihadiri 18 kepala kampung dari dua kecamatan dan masyarakat dua kecamatan.

Ustadz Arianto dalam ceramahnya mengingatkan para jamaah tentang pentingnya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW.

Kepala Kampung Gedung Aji, Toni Majid, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh muslimin dan muslimat yang hadir dan berharap acara ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar umat Islam.

" Semoga acara pengajian ini juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita ke pada Allah SWT dan junjungan kita nabi Muhammad SAW, kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap Tahun dan Tahun-tahun yang akan dapat lebih meriah dan dapat menjadi jembatan tali silaturahmi kita antar muslimin dan muslimat NU di seluruh Nusantara," ungkapnya.

Pengajian Ahad Kliwon ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Mukmin, Imam Masjid Jami Kampung Penawar. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, serta memperkuat persatuan dan kesatuan umat Islam.( ZULKIPLI).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!