E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Perbaiki Jalan Rusak, GARPU NASDEM Kota Gunungsitoli Berikan Bantuan Material Kepada PERMATA Dusun II Lasara Bahili

GUNUNGSITOLI//KoreksiNews - DPD GARPU Nasdem Kota Gunungsitoli terus menerus melakukan kebaikan dengan membantu masyarakat kota Gunungsitoli, Kali ini Ketua DPD GARPU Kota Gunungsitoli memberikan bantuan bahan material kepada Persatuan Masyarakat Gang Taqwa (Permata) Dusun 1 Desa Lasara Bahili Kota Gunungsitoli. Selasa(23/4) sore.

Bantuan yang di serahkan secara simbolis oleh Sekretaris GARPU Kota Gunungsitoli, Marinus Harefa ini di terima warga Gang Taqwa Dusun I melalui Sekretaris Permata Dusun 1 Lasara Bahili, Depian Pratama Hulu berupa bahan material yakni 10 sak Semen, 1 (satu) pickup kerikil dan 1(satu) pickup pasir untuk membantu memperbaiki jalan di Gang Taqwa Dusun 1 Desa Lasara Bahili yang sangat yang rusak.

Depian Pratama Hulu mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD GARPU NASDEM kota Gunungsitoli atas bantuan yang di berikan untuk memperbaiki jalan rusak di Gang Taqwa. 

" Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Yusman Dawolo yang memberikan bantuan bahan material berupa semen, pasir dan kerikil untuk pembangunan jalan didaerah ini ada 300 meter, itu perlu perbaikan." ungkapnya.

Ia mengatakan kalau sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah untuk memperbaiki jalan yang rusak di gang Taqwa Dusun 1 Desa Lasara Bahili.

" Saya mewakili Organisasi PERMATA sekali lagi mengucapkan terimakasih, semoga bantuan ini menjadi berkah dan amanah, "ucapnya.

Ketua DPD GARPU NASDEM Kota Gunungsitoli, Yusman Dawolo mengatakan bahwa bantuan material yang diberikan sebagai bentuk kepedulian DPD GARPU kepada masyarakat Kota Gunungsitoli.

" Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kota Gunungsitoli, karena DPD GARPU hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Selanjutnya, Yusman Dawolo yang akrab di panggil Bang YD ini mengatakan bahwa bantuan ini dapat membantu masyarakat untuk memperbaiki jalan rusak di Gang Taqwa sehingga masyarakat yang melintas bisa nyaman melalui jalan ini.

" Saya melihat jalan ya menurun dan kondisinya ada di beberapa ruas yang rusak dan berlobang, hal ini sangat membahayakan warga yang melintas apalagi di musin hujan. Saya berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat memperbaiki jalan yang rusak ini." ujarnya.(GANDA).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!