E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Yusman Dawolo di Lantik Jadi Ketua DPD GARPU Nasdem kota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI//KoreksiNews - Yusman Dawolo resmi dilantik sebagai Ketua DPD Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Nasdem Kota Gunungsitoli dalam sebuah acara pelantikan yang diadakan di Wisma Soliga Kota Gunungsitoli. Minggu(21/4).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP GARPU, Pietra Machreza Paloh, dan Ketua DPW GARPU Sumut, Rico Waas, Ketua Koordinator II DPP GARPU, M Raja Sihotang, Komandan SATGASPU, Okky J Supnur, Dewan Pakar DPW Nasdem, perwakilan Polres Nias, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kepemudaan, DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias dan undangan.

Ketua Panitia Pelantikan, Marinus Harefa mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DPP GARPU dan Ketua DPW GARPU Sumut beserta rombongan yang hadir pada pelantikan pengurus DPD GARPU Nasdem Kota Gunungsitoli.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum beserta rombongan yang jauh-jauh dari pulau Jawa sana untuk datang ke Kota Gunungsitoli dalam rangka pelantikan kepengurusan DPD GARPU kota Gunungsitoli di bawah kepemimpinan Kakak Yusman Dawolo periode 2024-2026." ujarnya.

" Kehadiran kakak Ketua Umum memberikan rasa bangga dan suka cita bagi kami dan kami merasa mendapatkan penghargaan tersendiri atas upaya dan usaha panitia mempersiapkan pelantikan ini." ungkapnya.

Marinus mengatakan bahwa Gunungsitoli ini merupakan daerah kepulauan yang mana pelaku UMKM merupakan bagian dari profesi pekerjaan harian masyarakat kota Gunungsitoli.

" Dengan niat yang tulus dari Kakak Yusman Dawolo untuk memperjuangkan pelaku UMKM sehingga menghadirkan GARPU Nasdem di Kota Gunungsitoli, Kami dari Panitia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kakak Yusman Dawolo yang telah mensupport dan memberikan pendanaan 100% untuk kegiatan ini," ucapnya.

Ketua DPD GARPU NASDEM kota Gunungsitoli, Yusman Dawolo menyampaikan komitmennya akan mengibarkan bendera Garpu di seluruh wilayah Kota Gunungsitoli, hingga ke pelosok desa dan mengembangkan UMKM di Kota Gunungsitoli.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin DPD GARPU Kota Gunungsitoli, Saya berjanji akan bekerja keras untuk membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan membantu para pedagang dan UMKM di Kota Gunungsitoli."ujarnya.

Ketua Umum DPW GARPU, Rico Waas mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar GARPU kepada Yusman menjadi ketua DPD GARPU Nasdem Kota Gunungsitoli dan berpesan untuk mengembangkan UMKM-UMKM di Kota Gunungsitoli.

" Walaupun saya pertama kali datang kesini saya sudah jatuh cinta, tiba-tiba saya merasakan ada rasa Cinta yang luar biasa keluar dari hati saya, bahwasanya pulau terluar ini adalah pulau penuh potensi yang besar.

Tetapi betul apa yang di sampaikan oleh Kakak Yusman Dawolo, belum dalam kita gali potensi yang ada, ini butuh kerjasama untuk mengembangkan potensi yang ada." ungkapnya.

Ketua DPW GARPU berharap, DPD GARPU Kota Gunungsitoli tetap berkomitmen untuk mengembangkan UMKM-UMKM yang ada di Kota Gunungsitoli agar lebih maju.

" Tetap menjalankan 7 program andalan GARPU diantara pemberian bantuan permodalan, e Commerce dan sebagainya hingga selesai dan jangan hanya menjadi wacana, dan kita berharap Garpu bisa menjadi DPD percontohan untuk Sumatera Utara." pesannya.

Ketua Umum DPD Garpu Pietra M Paloh dalam arahannya menyampaikan DPD Garpu Kota Gunungsitoli diharapkan dapat membawa berkah dan kemudahan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Gunungsitoli.

"Melalui Garpu, saya berharap kepada seluruh pengurus DPD Kota Gunungsitoli untuk lebih banyak berbuat ke ikhlasan demi kebaikan. Toleransi terus dikembangkan dan kerukunan terus dijalankan," Harapnya.(GANDA).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!